Jumat, 01 Juni 2012

Sold Out Mei 2012 Rumah Jl. Jermal VII Gg. Murni 5 - Medan Denai

Awalnya si Pemilik Rumah yaitu pak Hadi yang seorang karyawan di salah satu Bank Pemerintah ini menghubungi Saya pada tanggal 6 Maret 2012 via kotak surat di facebook Saya. Namun Saya baru melihat iklan tersebut tanggal 9 Maret 2012, dan akhirnya Kamipun mengadakan janjian bertemu dengan pak Hadi dirumah yang hendak Ia jual.
Tanpa negosiasi yang panjang Kami pun langsung teken kontrak penggunaan jasa Saya sebagai agen penjualan rumahnya tersebut selama 3 bulan yaitu tepat tgl 15 Juni berakhirnya perjanjian.
Saya telah membawa 3 pembeli ke rumahnya dan pembeli ketigalah yang langsung deal dengan harga Rp. 302.500.000 dari harga penawaran Rp 350.000.000,-
Nah, masih banyak lagi rumah yang berhasil Kami jual dengan cepat dan hot deal. Jadi tunggu apalagi, percayakan penjualan rumah Anda kepada Kami.....
Hubungi kami di 0852.7779.7589.

Foto Rumah yang dijual:


Tidak ada komentar: