Sabtu, 12 Mei 2012

TRIK PERTAMA


Trik Pertama:
Membersihkan, Menata dan meremajakan Rumah
Paling Wajib untuk dilakukan

Salam sukses kepada semua pembaca blog ini cepatsoldout.com, blog ini memang secara khusus menyediakan semua konten-konten, tips, dan trik-trik cepat untuk menjual rumah. Eits, tapi tidak hanya sekedar cepat terjual saja, namun terjual dengan harga di atas pasarannya alias hot deal.

Nah, tips dan trik pertama untuk dapat men-closingkan penjualan rumah Anda adalah dengan membersihkan rumah tersebut, karena calon pembeli akan dapat menjadi sangat-sangat tidak tertarik jika rumah yang Kita ingin jual terlihat kotor.

Untuk membersihkan rumah ini perlu diperhatikan tiga hal yaitu bersih dengan:
1.        Hilang baunya, bersihkan rumah tersebut sampai benar-benar hilang bau apek, amis, busuk baik dari sampah ataupun dari kamar mandi. Juga sangat disenangi rumah-rumah yang wangi, tidak ada salahnya jika anda membeli pengharum ruangan berbau segar, sehingga ketika calon pembeli datang ia akan senang berada di rumah tersebut.
2.       Hilang warnanya, seperti bekas kotoran di dinding, pintu, kamar mandi bahkan sampai lumut lumut untuk dapat di sikat sampai bersih. Jangan sampai timbul perasaan jijik pada calon pembeli ketika melihatnya. Jika Anda memiliki dana cobalah untuk mengecat ulang rumah tersebut agar rumah terlihat bersih dan seperti baru.
3.       Hilang rasanya, baik rasa pada penciuman maupun pada indra peraba kita, seperti udara yang sumpek, atau lantai yang licin dan sebagainya.

Perhatikan juga tong sampah agar terlihat rapi, begitu juga dengan bak cuci piring haruslah terlihat kesat dan higienis. Barang-barang haruslah tersusun rapi, dan pakaian-pakaian di rumah tersebut janganlah tergantung dimana-mana.

Dalam literatur keagamaan Islam, Nabi Muhammad SAW berkata “kebersihan itu sebagian dari Iman”. Dan hal ini juga dibenarkan oleh umat manapun bahkah dikalangan jin sekalipun. Maka dari pada itu sudah tentu jika Anda ingin menjual rumah dengan cepat dan mencapai hot deal jangan lupa untuk bersih-bersih setiap hari.

OK.... Selamat bersih-bersih.....

Tidak ada komentar: